Apakah Bisnis Masih Bingung?

Bisnis,
Promosi ini itu di dunia internet itu mudah, misalnya dengan
membuat link ke sana ke sini, tapi sayang nya ini kadang bikin
pengunjung jadi bingung.

Contoh aja, kita lagi cari informasi soal mobil, terus di web
mobil itu ada link yang bilang kalau ada motor keren, kita tertarik
dan kita klik link nya, terus di web motor itu ada link lagi
yang ternyata nge link ke web pesawat terbang, kita klik lagi
link itu, alhasil kita jaid tersesat dan bingung, wong mau nyari
informasi soal mobil, kok jadi mendarat di web pesawat terbang?

Hehe.. saya harap Bisnis tidak bingung dengan
apa yang saya jabarkan beberapa hari belakangan ini....

Tapi kalau Bisnis ternyata masih bingung juga, ga papa kok,
ini saya udah tulisin rangkumannya, silahkan klik link di bawah ini:
http://sebelasribu.com/terima-kasih/masih-bingung/

Semoga dengan membaca rangkuman saya itu Bisnis tidak
bingung lagi dengan penjelasan saya ya...

Cheers,
Dini Shanti

Jl. BDN I17, cilandak, jakarta, jakarta 12430, INDONESIA

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://www.aweber.com/z/r/?rIzsDJyMtCysTBzMnMyctGa0jMxMrIzsrA==

Previous
Next Post »