[BBI] Clickbank akhirnya mengakui adanya negara Indonesia!

Halo Bisnis,

Kami ingin menginformasikan kabar bagus terbaru bagi para pebisnis internet terutama yang menekuni affiliate marketing dan produk digital.

CLICKBANK adalah sebuah affiliate network produk digital terbesar di dunia. Jika Anda ingin memasarkan produk digital bagi sebagai affiliate atau sebagai merchant, Clickbank adalah tujuan utama Anda.

Tetapi selama bertahun-tahun, Clickbank tidak menerima pembukaan account dengan negara asal Indonesia. Anda tahu lah negara kita di dunia internet dikenal sebagai sumber credit card fraud dan banyak kasus lainnya. Sehingga banyak merchant dan perusahaan seringkali menolak transaksi jika negara asal adalah Indonesia. Orang mau beli lho ditolak, aneh kan?

Jadi agar selama ini agar bisa punya account di Clickbank, saya harus menggunakan layanan jasa virtual office atau mail forwarding di luar negeri.  Saya sempat keluar biaya jutaan hanya agar punya alamat di luar negeri sehingga bisa bergabung di Clickbank.

Nah untunglah Anda tidak perlu seperti itu lagi. Clickbank akhirnya sadar juga nih bahwa tidak semua orang Indonesia punya niat jelek. Untuk setiap 1 orang yang punya niat jelek, ada 100 orang yang punya niat baik dalam berbisnis di internet. 

Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membuka account Anda secara gratis di CLICKBANK melalui URL berikut ini:

http://belajarbisnisinternet.com/go/clickbank

Begitu Anda signup, Anda otomatis bisa mempromosikan puluhan ribu produk digital yang ada di Clickbank Marketplace. 

Selain itu Anda juga bisa jadi vendor di Clickbank sehingga produk digital Anda bisa dipromosikan oleh puluhan ribu affiliate di seluruh dunia. Jadi buruan daftar ke Clickbank .

Sukses Selalu buat Anda!

Sukarto

 

iNetBizCoach.com
Semarang Indah D9/8
Semarang
Central Java 50144
Indonesia

You may unsubscribe or change your contact details at any time.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
26 Mei 2017 08.57 delete

Selamat Malam pak Sukarto,
Salam kenal,saya anton ingin belajar tentang Belajar Bisnis internet dengan sistem SEO,
Bagaimana saya memulai pembelajarannya dan langkah apa saja yang musti saya lakukan.
Karena saya minim sekali tentang ilmu bisnis internet.mohon supoort dan dukungan dari pak sukarto.terima kasih
No hp saya 081298981700

Atau ada no telp yang bs saya hubungi u berkomunikasi lebih lanjut pak.terima kasih

Salam
Anton

Reply
avatar