Bisnis, Maaf Aku Kelupaan!

Bisnis,
Rasanya aku lupa ngasih tau bagaimana cara menghubungi aku ya hehe..
Kalau mau telepon aku silahkan ke 08159138916 setelah jam 5 sore
yaaa.. soalnya aku sering jam tidurnya kebalik...

please jangan sms ya, kenapa? ya dari pada sms kan mendingan
pakai email aja toh, bisa panjang lebar ntar jawab nya...

Aku juga bisa di hub via chat yahoo messenger,
id ku: dinirshanti (tanpa embel2 yahoo.com or co.id)

Tapi, aku lebih mudah di hubungi lewat milis ku,
cara gabung, kirim email kosong ke sso-indonesia-subscribe@yahoogroups.com
Bisnis bisa tanya apa saja ke milis itu...

Dan jangan lupa sering-sering datang ke blog ku ya
www.SimpleStrategyOnline.com

OK segitu aja,
Thanks!
Dini Shanti
www.SimpleStrategyOnline.com

Jl. BDN I17, cilandak, jakarta, jakarta 12430, INDONESIA

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://www.aweber.com/z/r/?rIzsDJyMtCysTBzMnMyctGa0jMyMrIxszA==

Previous
Next Post »