Bosan menjadi Reseller Bisnis Online Orang lain

Saya bosan menjalankan reseller program bisnis online milik orang lain, saya ingin memiliki website bisnis online sendiri dan mendapatkan laba 100% utk saya sendiri. Tapi semua itu mahal harganya. Bagaimana dengan kalian???.
Rekan pebisnis online, inilah informasi yg harus kalian baca !

menjadi reseller memang menyebalkan, kita harus berpromosi ke orang lain sementara jika berhasil, owner si Sang pemilik hanya membagi persenan yang sedikit ke reseller seperti kita ini. Nasib reseller memang selamanya seperti itu. hanya saja jika kita mampu apakah kita juga bisa seperti mereka?? The Owner Bisnis Online

Untuk menjadi The Owner anda harus menyediakan waktu jauh lebih banyak di bandingkan menjadi reseller, membutuhkan modal jauh lebih besar, pelayanan yang lebih baik. jika anda mampu untuk melakukannya kenapa tidak??? lakukan sekarang..

Jika anda belum sanggup untuk melakukan hal diatas, lakukanlah seperti halnya saya disni... he..he..

Membangun sebuah blog dan menyiapkanya agar siap menjadi The Owner.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Bisnis Online
AUTHOR
6 Juni 2011 06.09 delete

kalau saya bukan bosen...tetapi belum ada kesempatan bos...fokus pengunjung 1000/hr za sulit bos apalagi menjalani bisnis reseller

Reply
avatar
Peluang Usaha
AUTHOR
14 September 2011 08.48 delete

Info yang menarik. Numpang info gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

Reply
avatar