Budiko, sudahkah menyusun rencana hidup ?

Budiko,

Saya akan berbagi kepada Budiko cara menyusun target hidup Budiko, sehingga Budiko dapat
berubah ke arah hidup yang lebih baik :

1. Miliki IMPIAN !
Tanpa adanya IMPIAN dari Wright bersaudara, mungkin saat ini kita tidak
bisa menikmati bepergian dengan pesawat, demikian juga apabila hidup kita
tanpa adanya impian, dari tahun ke tahun kehidupan kita tidak akan
berubah banyak, masih saja berada di tempat yang sama dan lingkungan yang
sama.

IMPIAN saya mempunyai suatu website yang bisa menghasilkan jutaan hingga
puluhan juta rupiah tiap bulannya ke rekening saya. Dan SEKARANG sudah
terwujud bukan hanya satu website, melainkan Dua website. Lalu apakah
IMPIAN Budiko ?

2. Catat IMPIAN tersebut, Pejamkan mata Budiko bayangkan kalau IMPIAN
tersebut terwujud maka apa yang akan Budiko rasakan.

Saya awalnya hanya mencatat dalam Agenda saya, kalau saya ingin
mendapatkan income 1 juta rupiah saja dari bisnis Internet. Lalu apa yang
terjadi ? Tuhan berikan segala sesuatunya lebih indah :-)Income saya tiap
bulannya berkali - kali lipat dari yang saya tuliskan.

3. ACTION.
Catat tindakan - tindakan apa yang akan kita lakukan untuk menuju impian
kita tersebut.

Saya mencari Mentor yang sudah berhasil dalam bidang yang akan saya tuju,
kenapa saya mencari MENTOR ! Karena saya ingin sukses lebih cepat !

Demikian sekilas TIPS dari saya, semoga TIPS ini dapat mengarahkan Budiko untuk
menuju hidup yang lebih baik.

Buat perubahan dalam hidup Budiko SEKARANG juga !

Salam Sukses,

Adriyan A Gobel
www.bisnisinternetdahsyat.com

Bisnis Internet Dahsyat
Jl. M.I. Ridwan Rais
Jakarta
Jakarta 10110
Indonesia
--
To unsubscribe or to change your contact details, visit:
http://getresponse.com/u?x=a62a&m=e&r=tJN4&s=mMiWz&t=3&y=d&

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
1 April 2009 03.22 delete

gana cara gabungnya.........

Reply
avatar
1 April 2009 03.22 delete

wah kayaknya seru juga nih bisnis.........
bagi dong...

Reply
avatar