Tips Berpromosi Bisnis Online 5 Milyar

Sebenarnya tidak ada kiat2/tips yg istimewa yg saya lakukan. Begitu join saya langsung kirim email berisi link website saya ke email group di kantor. Di kantor saya ada email group, jadi sekali saya kirim message ke alamat email group tsb, maka email saya akan terkirim ke semua karyawan yg ada di kantor yg berjumlah kurang lebih 700 orang (jadi mirip milis yahoogroups, googlegroups, dll).

Di email saya hanya bilang: teman2.., saya sudah melihat dengan mata kepala saya sendiri ada orang yg mendapat ratusan juta dalam waktu beberapa bulan saja dg mengikuti program ini, nama programnya bisnis 5M. Kemudian saya attach-kan scan buku tabungan member yg saya ambil dari menu Kesaksian.

Info lengkap silakan baca disini:
http://www.bisnis5milyar.com/?id=xxxx

Tolong jangan reply email saya sebelum anda baca secara keseluruhan materi yg ada di website diatas. Sistemnya sederhana, mudah dimengerti dan logis.

Alhasil, dari 700 karyawan yg baca email saya, 12 orang langsung gabung dan bayar hari itu juga. Ok, 12 orang memang sedikit, dapatnya cuma 12 x 50rb = 600rb. Dan secara persentase pun kecil (12 orang dari 700 orang yg kita ajak), tapi buat saya itu gak penting. Kita butuh orang gak banyak2 kok di program ini, target kita dapat 10 orang saja, trus masing2 member dibawah kita juga rata2 dapat 10 orang, dapet dah tuh 5milyar, hehhe..

Tapi alhamdulillah 12 orang adalah awal yg sangat baik buat saya, ternyata masing2 ngajak lagi teman2nya, tak terasa 50rb dan 10rb udah menggunung di rekening saya. Saya itung2 waktu itu, baru seminggu gabung udah terkumpul 5.5 juta, alhamdulillah..

Salam 5 milyar,

Rizman Prayitno,
Head of Finance Dept.
PT. Adira Cipta Guna
Semarang
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
rohmadbasuki
AUTHOR
3 Mei 2009 22.28 delete

thanks infonya...salam kenal

Reply
avatar
yuya indou
AUTHOR
31 Agustus 2009 21.43 delete

salam knal jauh2 dari smg nih...

thanks info2 nya.

Reply
avatar
yuya indou
AUTHOR
31 Agustus 2009 21.45 delete

waduh.. klo sampe dapet 5 milyar jadi susah bayanginya...

Reply
avatar