Artikel Bisnis Online 5 Milyar

Bisnis5milyar.com/.net adalah sebuah website bisnis online dengan sistem otomatis yang dikelola oleh beberapa orang IT Profesional. Sesuai dengan namanya, Program Bisnis 5MILYAR akan memberikan anda peluang pendapatan hingga 5MILYAR dalam waktu relatif singkat dengan melakukan 2 langkah mudah:

1. Beli Produk Bisnis 5MILYAR, sekali saja (detail produk lihat di menu "Produk")
(ini sekaligus menjadi biaya pendaftaran anda, tidak ada lagi biaya setelah ini, selamanya)
2. Sebarkan link website replika anda ke siapa saja: teman, sodara, tetangga, rekan kantor, dll, dan ajak mereka bergabung lewat website replika anda tsb.
(Website replika adalah website atas nama anda sendiri yg akan anda dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan anda diaktifkan, dengan format:
http://www.bisnis5milyar.com/?id=username_anda
Tampilannya persis seperti website sponsor anda yg anda lihat sekarang)

Selanjutnya, program ini akan bekerja secara otomatis untuk anda. Setiap kali seseorang bergabung melalui website replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yg tertera di website adalah rekening anda (sebagai Sponsor Level-1 bagi orang tsb) dan rekening 4 orang sponsor lainnya diatas anda (Sponsor Level-2, 3, 4, dan 5). Jadi anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yg bergabung melalui website replika anda maupun dari orang yg bergabung melalui website replika member anda sedalam 5 level. Komisi tsb. langsung ditransfer oleh member baru ke rekening anda (lihat detail di menu "Komisi"). -->sumber: bisnis5milyar.com
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
30 Juni 2009 02.44 delete

Beberapa minggu yang lalu, seorang teman kantor saya bercerita kepada saya mengenai www.Bisnis5Milyar.com. Katanya sih, dengan modal 180rb kita bisa dapat uang milyaran!! Menggiurkan sekali bukan? Ketika itu saya tidak terlalu memperhatikan cerita teman tersebut, karena saya tahu bahwa biasanya tawaran-tawaran ‘aneh’ seperti itu hanyalah merupakan akal-akalan dan penipuan belaka. Kisah teman saya tersebut pun tidak terlalu saya pikirkan lagi.

Kira-kira seminggu setelah kejadian di atas, saya menerima sebuah e-mail dari seorang teman yang lainnya lagi yang juga mempromosikan Bisnis5Milyar. Saat itulah rasa ingin tahu saya menjadi terusik, karena sepertinya sepak-terjang Bisnis5Milyar ini sudah cukup meluas. Saya pun mencoba untuk mencari tahu lebih jauh Bisnis5Milyar.com yang sedang heboh ini. Oleh karena itu saya pun pergi ‘memeriksa TKP‘….alias berkunjung ke situs Bisnis5Milyar tersebut.

Jadi apa yang saya dapatkan dari kunjungan ke ‘TKP‘ tersebut? Hal pertama yang menarik perhatian saya di situs tersebut adalah kacaunya ‘logika’ dan matematika pembuat program penipuan ini. Mengapa demikian?
Pencetus program penipuan ini mengatakan bahwa ‘bisnis‘ (dalam tanda kutip) ini akan ‘abadi’ karena setiap tahunnya akan lahir 6 juta pengguna internet baru. Benarkah demikian? Mari kita analisa klaim tersebut. Seandainya kita menganggap si pencetus program penipuan ini adalah member level 0 (paling atas), apa yang akan terjadi?

Ketika sampai di level 5, jumlah anggotanya sudah mencapai 100 ribu orang. Tetapi bagaimana jika kita teruskan tabel itu? Agar sistem ini bisa terus berjalan, maka di level 6 jumlah anggotanya adalah 1 juta orang. Di level 7 jumlah anggotanya mencapai 10 juta orang. Di level 8 jumlah anggotanya mencapai 100 juta orang dan di level 9 mencapai 1 Milyar orang. Jika ada keajaiban dan piramida uang ini mencapai level 10, maka pesertanya adalah 10 Milyar Orang. Mungkin dalam hal ini, pencetus program penipuan tersebut sudah mempunyai rencana ekspansi ke luar angkasa karena terakhir saya periksa, jumlah manusia di bumi belum mencapai angka tersebut.

Jangankan bertambah 6 juta setahun… jika pengguna internet internet bertambah 60 juta pertahun pun tidak akan cukup untuk menopang penipuan piramida uang ini agar bisa berjalan ‘abadi‘.

[Penjelasan lebih lengkap mengenai piramida uang bisa lihat di wikipedia.]

—–oOo—–

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
30 Juni 2009 02.44 delete

Beberapa minggu yang lalu, seorang teman kantor saya bercerita kepada saya mengenai www.Bisnis5Milyar.com. Katanya sih, dengan modal 180rb kita bisa dapat uang milyaran!! Menggiurkan sekali bukan? Ketika itu saya tidak terlalu memperhatikan cerita teman tersebut, karena saya tahu bahwa biasanya tawaran-tawaran ‘aneh’ seperti itu hanyalah merupakan akal-akalan dan penipuan belaka. Kisah teman saya tersebut pun tidak terlalu saya pikirkan lagi.

Kira-kira seminggu setelah kejadian di atas, saya menerima sebuah e-mail dari seorang teman yang lainnya lagi yang juga mempromosikan Bisnis5Milyar. Saat itulah rasa ingin tahu saya menjadi terusik, karena sepertinya sepak-terjang Bisnis5Milyar ini sudah cukup meluas. Saya pun mencoba untuk mencari tahu lebih jauh Bisnis5Milyar.com yang sedang heboh ini. Oleh karena itu saya pun pergi ‘memeriksa TKP‘….alias berkunjung ke situs Bisnis5Milyar tersebut.

Jadi apa yang saya dapatkan dari kunjungan ke ‘TKP‘ tersebut? Hal pertama yang menarik perhatian saya di situs tersebut adalah kacaunya ‘logika’ dan matematika pembuat program penipuan ini. Mengapa demikian?
Pencetus program penipuan ini mengatakan bahwa ‘bisnis‘ (dalam tanda kutip) ini akan ‘abadi’ karena setiap tahunnya akan lahir 6 juta pengguna internet baru. Benarkah demikian? Mari kita analisa klaim tersebut. Seandainya kita menganggap si pencetus program penipuan ini adalah member level 0 (paling atas), apa yang akan terjadi?

Ketika sampai di level 5, jumlah anggotanya sudah mencapai 100 ribu orang. Tetapi bagaimana jika kita teruskan tabel itu? Agar sistem ini bisa terus berjalan, maka di level 6 jumlah anggotanya adalah 1 juta orang. Di level 7 jumlah anggotanya mencapai 10 juta orang. Di level 8 jumlah anggotanya mencapai 100 juta orang dan di level 9 mencapai 1 Milyar orang. Jika ada keajaiban dan piramida uang ini mencapai level 10, maka pesertanya adalah 10 Milyar Orang. Mungkin dalam hal ini, pencetus program penipuan tersebut sudah mempunyai rencana ekspansi ke luar angkasa karena terakhir saya periksa, jumlah manusia di bumi belum mencapai angka tersebut.

Jangankan bertambah 6 juta setahun… jika pengguna internet internet bertambah 60 juta pertahun pun tidak akan cukup untuk menopang penipuan piramida uang ini agar bisa berjalan ‘abadi‘.

[Penjelasan lebih lengkap mengenai piramida uang bisa lihat di wikipedia.]

—–oOo—–

Reply
avatar