Bisnis 5 Milyar bukan segalanya

Beberapa artikel tentang Bisnis 5 milyar banyak mendapat kritikan dari orang orang yang kurang memahami cara kerja bisnis online di internet. Mereka yang bersikap skeptis menyatakan bahwa bisnis ini merupakan penipuan dan lain lain, mungkin mereka habis berkunjung dari blog janganserakah.com dimana bisnis 5 milyar di cela habis habisan dengan menampilkan diagram Piramid dan lain lain.

saya sempat kaget juga karena ada beberpa kawan di kantor yang menyatakan pokoknya semua bisnis Online di internetyang menggunakan sistem Piramid, Money Game, MLM semua sama yaitu Penipuan besar.

Sebegitu sempitnya kawan saya in berpendapat demikian mungkin informasi yang diberikan tidak seimbang, karena menurut saya sebelum memvonis sebuah bisnis itu tersebut adalah Penipuan dan lain lain, cobalah lihat dari segi yang lainnya.

Mungkin yang dilihat kawan saya hanyalah bersumber dari janganserakah.com, sungguh sempit pemikiran para Admin di Janganserakah.com

Ibarat orang melihat Gajah, tolong jangan dilihat dari 1 sisi saja, cobalah lihat dari sisi yang lainnya.
Jika anda bukan marketing internet yang handal jangan coba coba mengikuti sesuatu yang anda belum tentu mempunyai keahlian didalamnya. Gunakan otak anda untuk mengikuti bisnis ini, bisnis online ini apakah anda akan mampu menjalankanya ataukah tidak. Jadi dewasalah jangan seperti anak kecil yang mengharapkan bulan diatas sana.
Tidak ada hasil tanpa usaha Buung.. anda ingin berhasil --> ya Usaha, dimana mana jawabanya semuanya sama. SUKSES=USAHA KERAS

Jangan latah terhadap pandangan dari satu sisi, Jika anda mempunyai penawaran lebih menarik untuk Bisnis Online silahkan utarakan, untuk saat ini saya masih melihat Bisnis 5 milyar masih menjanjikan dan menguntungkan.

Menguntungkan dalam arti bukan bisa menipu orang lain. tapi menguntungkan dalam artian bisa bersama sama menghasilkan pendapatan tampahan untuk bisnis anda.

Bisnis ini hanya sampai 5 level kok, buka 1000 level atau 1 juta level, dimana yang mendaftarduluan pasti kaya raya, TIDAK, ternyata sekali lagi TIDAK, disini anda harus berusaha sekerasnya agar jangan sampai anda kehabisan market yang bisa disasar.

Jika anda menemukan Bisnis Online lain yang lebih baik daripada binsis ini silahkan tinggalkan komentar dibawah ini..???
Kami sangat Open Minded kok, jika bisnis tersebut menarik dan mudah dijalankan dan tidak ada unsur Penipuan silahkan beri usul.
Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
muaz:juallink
AUTHOR
7 Juni 2009 23.05 delete

wah... tertarik juga nih liat bisnisnya...mungkin lainkali bisa di coba...tapi akau juga punya peluang juga nih... menaikkan page rank dengan modal 2000 perak....silakan liah di http://www.brokerlink.info

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
18 Juni 2009 09.01 delete

Tetap saja, bisnis5milyar.com adalah usaha SCAM!!

Nah sekarang sudah beberapa minggu kena suspend. Sebentar lagi yang .net kemungkinan besar juga menyusul :))

Reply
avatar
kisaran
AUTHOR
27 Oktober 2009 22.05 delete

yah, mungkin kurang senang juga sih dengan sistem MLM gitu..
baik ikut kontes seo, he,he,, nambah pengalaman
Serunya Belajar SEO

Reply
avatar
25 November 2009 03.22 delete

ada yang lebih baik kok. dalam arti produknya lebih baik dan juga sistem nya lebih baik, maksudnya lebih besar lagi bonus yang bisa didapatkan dengan modal awal yang tak seberapa selisihnya,tetapi bisa mendapatkan hasil yang jauh sekali bedanya, milyaran bang. aku lihat di www.netmilyarder.com itu lebih hebat lagi bang.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
5 Januari 2010 04.20 delete

Hadiah BLACKBERRY BOLD 9700 !!!

http://www.facebook.com/group.php?gid=229666596830

Tahun Baru, Rejeki Baru...!!!

==> http://www.nomor1.com <==

Berhadiah BLACKBERRY BOLD 9700 !!!

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
22 Januari 2010 17.48 delete

BISNIS INI HANYA SHARE DUIT DAN TIDAK ADA YANG DIJUAL.

IT MEANS HARAM

Reply
avatar
Nipissi
AUTHOR
15 Mei 2010 09.02 delete

Arisan berantai hanya cocok utk org yg senang berbagi rejeki dan peduli antar sesama, seperti Robert Kiyosaki bilang 'for people who like helping people'
arisanberantai.com

Reply
avatar
Fathur Rahmat
AUTHOR
13 Februari 2011 18.38 delete

Meskipun saya tidak ikutan tapi saya sependapat dengan Anda.
Sekarang banyak orang yang main vonis aja, terutama yang ANTI MLM, jadi kalo ada bisnis online dengan model MLM/Networking, banyak orang yang ngatain penipuan dsb padahal saya yakin dalam hati mereka mengakui bahwa sistemnya memang bagus, TETAPI Karena terpengaruh orang lain yang mengatakan SCAM dan untuk menjaga GENGSI, akhirnya ga jadi ikutan, kalo udah begini bagaimana mau maju, mau dapat uang?.

Sekarang yang bilang bisnis di atas derita orang lain saya bantah begini : Sistem jaringan/networking/MLM memang bagus untuk sesseorang yang ingin cepat kaya. Intinya ya memang cari orang/buat jaringan agar dapat untung. Nah ketika Anda mengajak orang untuk gabung apakah Anda sampai memaksa, memeras dsb yang membuat orang lain menderita, tidak kan ?, justru mereka juga mungkin tertarik karena di sini tidak menjadi SINGLE FIGHTER tapi dalam tim/network sehingga lebih ringan kerjanya. Toh nanti bisa dapat produk yang bisa di manfaatkan.

Jadi jika ada orang yang skeptis seperti itu, maka saya yakin mereka begitu karena alasan berikut:
1.Ikut-ikutan perkataan orang lain
2.Menjaga Gengsi
3.Pikiran negatifnya sudah terlalu banyak
4.Belum siap jadi orang kaya
5.Tidak terima jika orang lain menjadi kaya (SYIRIK)

Itulah mengapa orang sangat skeptis pada bisnis online dengan model networking/MLM, pada menurut Robert T Kiyosaki, model bisnis jaringan memang sangat bagus bagi orang yang ingin cepat kaya.

Ironis memang..Jadi kalo kita mau bisnis, teliti dulu kesadaran Anda!
Berpikirlah secara luas, jangan langsung terprovokasi dengan orang lain yang skeptis.

Semoga komentnya bermanfaat!
Salam kenal dari saya Fathur Rahmat (Masrahmat).

Bagi Anonymous saya harap lain kali tunjukkan dirinya yang sebenarnya, jika memang orang yang bijak. :-)

Reply
avatar
Melki
AUTHOR
15 Juni 2011 08.45 delete

Kesalahan terbesar kebanyakan orang adalah bekerja dan bekerja layaknya selles, menjual kemudian mendapatkan bayaran, akhirnya mereka harus bekerja sepanjang masa, rubah kebiasaan anda dan bekerja membangun aset kemudian aset bekerja untuk anda !
http://www.prog5milyar.com/?id=mexmeki
http://www.asetmandiri.com/?id=mexmeki
http://infodahsyat.com/id17523

Reply
avatar
MLM Terbaik
AUTHOR
7 Oktober 2011 22.31 delete

Menurut saya program5milyar itu memang tidak scam, tapi memang menggunakan skema piramida..
Saya sih tidak tertarik dengan bisnis online yang tidak jelas..
mendingan ikutan yang pasti-pasti saja..
kalaupun menggunakan skema piramida, cari yang gratisan saja hehe

10 iPad GRATIS Tanpa Diundi

Reply
avatar