bertransaksi dengan aman di internet bisnis online

Nah, yang sering menjadi pertanyaan bagi calon customer adalah bagaimana cara untuk bertransaksi dengan aman di internet, bagaimana cara pembayarannya dan bagaimana deliverynya. Tentunya wajar dong jika kita baru mengenal bisnis online muncul pertanyaan-pertanyaan seperti itu karena disisi lain banyak yang menyalahgunakan Internet untuk penipuan (Scam). Untuk itu anda perlu selektif dalam memilih situs-situs yang menyediakan barang atau jasa, disarankan untuk memilih situs yang terpercaya dan mempunyai track record yang bagus paling tidak anda sudah harus mengerti Tips Memilih Bisnis Online
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
herman
AUTHOR
6 Juli 2009 02.55 delete

kalau saya sih punya pengalaman ketika akan memasang iklan di kumpulblogger dan sampai sekarang iklan saya tidak pernah nongol-nongol. Konfirmasi saya juga tidak pernah di balas. saat itu saya hanya mencoba Rp 100.250 tetapi, mungkin karena jumlahnya sedikit maka sampai saat ini iklan saya tidak pernah tampil. KECEWA BANGET, jadi hati-hati

Reply
avatar