Bisnis online tergantung mood

Memang susah mencari inspirasi untuk membuat artikel bisnis online yang baru dan unik, kadang kadang kita juga terperangkap dalam rutinas yang mengungkung otak kita dalam berinspirasi.

Ibarat katak dalam tempurung, imajinasi seseorang ditentukan oleh banyaknya pengetahuan yg pernah didapat, sosialisasi bermasyarakat, literature, edukasi, budaya dan referensi dll.

Kadang tergantung mood, kalau mood lagi cerah lahirlah artikel2 yang bermutu,kalau lagi datang malesnya artikelnya pun seadanya. Jadi seperti halnya para pebisnis online yang lainn admin juga merasakan semangat yang turun naik dalam membuat artikel2 tersebut. Yang penting adalah kita harus tetap menjaga keunikan dari artikel yang kita buat. Dan tidak mencoba cara cara mencopy plek artikel 2 orang lain.

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
wharzutility
AUTHOR
4 Oktober 2009 01.10 delete

ya memang betul apa kata saudara! saya juga online kalo lagi mood atau ada pulsa heeee...he..he...

Reply
avatar
4 Oktober 2009 04.17 delete

wakh memang bener sekali bisnis online itu kadang juga membingungkan, kadang kita rajin dapat hasil gag terlalu masimal, tetapi jika kita santai kok banyak hasilnya yah

Reply
avatar
9 Oktober 2009 19.39 delete

yahhh, begitulah...
berusaha dengan keras dan pantang menyerah pastinya juga diperlukan...

Reply
avatar
10 Oktober 2009 21.49 delete

yang penting tetap semangat mas... :)

Reply
avatar
bagus
AUTHOR
19 Oktober 2009 01.19 delete

ingin dapat uang dengan meringkas artikel kunjungi site saya bagus1983.multiply.com

Reply
avatar
bisnis online
AUTHOR
27 Oktober 2009 12.04 delete

waduh dengkul cuma dua doang ntar kalo buat modal trus kalo jalan pake dengkul siapa ya he he

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
30 Oktober 2009 00.03 delete

saya menawarkan program yang bisa mengirimkan 5000email per klik(bukan perdetik apalagi perjam), tidak masuk spam, unlimmited, life time hubungi yahoo messenger id sendmassemail

Reply
avatar