Bosen Promosi gunakan Blog sebagai Sales anda

Sebelum mengenal dan menggunakan blog aku mencari penghasilan tambahan di internet ini dengan cara kirim email ke beberapa teman, atau chatting seharian, atau sms orang-orang yang aku kenal.

Namun sepertinya lama-kelamaan jadi bosan juga, karena jika berhenti online atau katakanlah sedang break dan tak bisa internetan maka lesu pula penjualan.

Memang, waktu itu aku sudah punya website replika. Namun masalahnya website replika tersebut hanya akan bekerja ketika pengunjung sudah datang. Nah, mendatangkan pengunjung itulah yang aku lakukan dengan chatting, email atau sms tadi.

Ternyata ada banyak cara lain, agar selagi aku istirahatpun maka tetap banyak orang datang ke website replika aku. Cara yang aku tempuh adalah dengan membuat beberapa blog lainnya dengan topik yang berbeda-beda, dimana dari blog tambahan ini aku memasang LINK yang menuju ke blog bisnis aku di website replika.

Hasilnya, semakin banyak blog yang aku bikin, dengan beberapa topik, maka semakin banyak pula pintu terbuka menuju ke website utama aku. Apalagi setelah pelan tapi pasti beberapa blog tambahan mulai ramai. Enak sekali. Tidak lagi bosan jalankan bisnis, karena selagi break tetap ada yang membantu yaitu beberapa blog tadi. Contohnya saja blog aku ini. pengen nyoba...
Previous
Next Post »

11 komentar

Write komentar
huda
AUTHOR
5 November 2009 06.57 delete

caranya sama kayak aku..... bener bro,, dari pada langsung ke blog utama yang saingannya buanyak. mending pake pendukung.
tukeran link yuk, nambah2 gitu.... dah tak pasang di http://busineshebat.blogspot.com/ tak tunggu konfirmasinya ya......

Reply
avatar
7 November 2009 22.36 delete

bener banget ya mas...kalo dengan Blog kita juga bisa menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan2 kita...
thanks banget infonya mas...

Reply
avatar
Yuswono
AUTHOR
10 November 2009 18.56 delete

Terima kasih banyak atas infonya mas.Semoga sukses manjalani bisnis ini.Oh ya Saya punya koleksi PLR yang lumayan besar untuk membangun blog, Coba cek dan moga ada manfaatnya.

Reply
avatar
Gugus
AUTHOR
13 November 2009 20.31 delete

wah hebat promosi web replika sampaia chating seharian

Reply
avatar
bisnis online
AUTHOR
20 November 2009 06.08 delete

informasi top mas....aku setuju banget sama infonya..
thanks...

Reply
avatar
bebaspromo
AUTHOR
10 Desember 2009 09.39 delete

bener, Boss ... kalau kata "beliau" : jangan taruh semua telur dalam satu keranjang, sekarang jadi:

biarkan telur-telur (blog-blog) menuju satu keranjang (web utama)?

Nyambung, nggak? xexexexe ...
SEMANGAT!

Reply
avatar
donadzku
AUTHOR
21 Desember 2009 03.00 delete

ide yang bagus...gratis lagi (hari gini promosi msh keluarkan byk modal!!!) mendingan yg gratis ya, benar gak bro..... sukses ya

Reply
avatar
23 Desember 2009 22.56 delete

Saya setuju sekali...tapi itu juga apabila blog replikanya banyak pengunjung, kalo tidak ada ya sama-sama lesu

Reply
avatar
yds
AUTHOR
7 Januari 2010 18.17 delete

Setuju-setuju, klo ane masih newbie nich....bisa di share ngga? selama menjalani bisnis online ini pemasukan dah dpt brp ? via email aja ya.

www.websitebagipemula.blogspot.com

Reply
avatar
19 Januari 2010 22.03 delete

cape sebenarnya relatif..... maksudnya walaupun cape kalo ada hasilnya saya pikir itu wajar...... nah yang disebut cape dan lelah sebenarnya banyak bekerja tapi gak ada hasilnya... itu intinya dari cape dan lelah.saya sebenarnya salah satu dari yang kedua tadi. cape dan lelah tanpa ada hasil yang signifikan, saya ingin invest tapi tidak perlu usaha yang terlalu keras. saya coba http://depositomandiri.com/?ref=1190
deposito dengan hasil yang pasti. nah kita bisa teruskan bisnis-bisnis yang lain dan deposito yang tadi kita jadikan dasar atau pondasi dari bisnis-bisnis online kita yang lainnya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
18 Februari 2010 19.54 delete

sebagai affiliate kami belum nyangkut juga, meskipun sudah dipromisikan dengan iklan....kalau ada yang mau bantu ....bagaimana caranya buat blog seperti anda.....



http://adf.ly/18z8

Reply
avatar