Sistem bisnis online binary

Ada seorang kawan dikantor menawarkan sebuah sistem baru, yaitu bisnis xxx-V(contoh), infonya dengan modal 1.4 jt kita sudah dapat sebuah alat filter air ditambah dengan hak menjual alat tersebut dengan sistem pembagian binary yang katanya akan menghasilkan uang puluhan juta jika kita berhasil merekrut kaki kaki dibawah kita.

Karena awam dengan sistem ini, lagian modalnya juga jutaan.. Coba2 browsing di google. Ternyata sudah banyak sistem seperti ini sebelumnya Mis DBS yg juga menggunakan sistem ini. Jadi sebenarnya sistem ini sudah lama cuma dikemas dengan wajah baru dan dengan barang yang baru. Jadi ingat dulu ada kawan juga menawarkan produk obat2an dengan sistem kaki kaki yang bikin gue bingung tapi karena tempo itu b elum minat jadi gak jadi ikut.

Sistem ini mengandalakan kaki kaki jika berpasangan kita mendapat fee 900rb b ayangkan jika anda memperoleh 10 kaki berpasangan berapa tuuh dapetnya 9juta.. Wuiiih

Tapi karena saya juga pemula dalam bisnis online, saya kurang berani memainkan bisnis xxx-V ini. Selain harus punya kecakapan marketing yg tinggi sepertinya aku gak sanggup deeh, untuk mengajak orang berbisnis online 10rb aja susahnya minta ampun. Apalagi 1.4 juta sepertinya bukan level gue daaah.

Kalau dibandingkan dengan bisnis online yang saya jalanin sekarang ini sepertinya lebih berprospek berbisnis dengan modal yang kecil saja misal 180rb seperti bisnis 5 m diatas.

Saya gak berani menjustifikasi bahwa bisnis xxx-V ini jelek, tapi ada baiknya kita mengukur kemampuan kita dulu, melihat segi legal dan haram halanya. Baru kita putuskan untuk mengikuti ataukah tidak...

Go bisnis Online
Previous
Next Post »

21 komentar

Write komentar
Yuswono
AUTHOR
16 November 2009 18.39 delete

Terima kasih atas infonya mas semoga bermanfaat dan sukses selalu.Oh ya ngomong2 Saya punya koleksi PLR yang lumayan besar untuk membangun blog, Coba cek dan moga ada manfaatnya.

Reply
avatar
Eric
AUTHOR
17 November 2009 22.02 delete

Trims infonya mas, mohon dukungan nich unt kontes seo. Maaf kl mengganggu

Reply
avatar
18 November 2009 11.55 delete

Kyknya ni Bisnis Baru ya ms..
ijin nyimak ja..mudah2 bisnisnya booming..

Reply
avatar
Yuswono
AUTHOR
18 November 2009 17.59 delete

Semoga tambah lancar dan sukses.Semangat...........Saya punya koleksi PLR yang lumayan besar untuk membangun blog, Coba cek dan moga ada manfaatnya.

Reply
avatar
20 November 2009 09.30 delete

Sistem bisnis online binary? Wah, baru dengar istilah ini. Thanks untuk infonya.

Reply
avatar
Ravatar
AUTHOR
21 November 2009 19.44 delete

Sharingnya bisa jadi bahan pertimbangan nih sob. Oiya di blog saya ada info tentang Promo Paypal yang lagi ngasih reward sampe $100. Silahkan singgah mas, barangkali bermanfaat :)

Reply
avatar
nandangs
AUTHOR
29 November 2009 01.25 delete

Terima kasih ya.. tips-tips-nya,
Salam suksess... Mau coba bisnis Online , kunjungi aja disisni..., Mudah namun menjanjikan.

Reply
avatar
Yuswono
AUTHOR
30 November 2009 22.24 delete

Mantep banget....Oh ya ngomong2 Saya punya koleksi PLR yang lumayan besar untuk membangun blog, Coba cek dan moga ada manfaatnya.

Reply
avatar
dr.online
AUTHOR
2 Desember 2009 05.16 delete

Modal cuma 50ribu, spillover
Try it

Reply
avatar
Ibnu sholman
AUTHOR
2 Desember 2009 05.19 delete

Bisnis Pulsa Berbadan Hukum
Daftar klik saja
http://bonuspulsa.com/register.php?ref=1979

Reply
avatar
Ibnu sholman
AUTHOR
2 Desember 2009 05.27 delete

http://online.bonuspulsa.com
Atau
http://bonuspulsa.com/?ref=12337
Cashback dariku 10.000 join with me
Spillover

Reply
avatar
smart
AUTHOR
6 Desember 2009 21.37 delete

Bisnis Online yg Mudah dan Halal sesuia syari'at...
Silahkan pelajari dulu disini (ma'af numpang promo ya..)
http://ekstraprofit.com/?ref=2282

Reply
avatar
Yusuf
AUTHOR
7 Desember 2009 06.37 delete

Ada sistem binary yang lebih dahsyat, belum ada bisnis di Indonesia yang mampu mengadopsi sistem binary ini, yaitu dalam bisnis VeMMA. Sebuah bisnis perpaduan antara MLM, e-commerce dan internet marketing. Binari yang diterapkan di berabagi binis online Indonesia setipe semuanya, tapi VeMMA punya sistem binari yang lain daripada yang lain. Info bisa dilihat di alamat http://vemmabisnis.com

Reply
avatar
12 Desember 2009 13.18 delete

wah. . bisnis online agi. .

trims infonya. .

salam kenall n dtunggu kunjungan baliknyaa. .

Reply
avatar
adicahyana
AUTHOR
17 Desember 2009 21.09 delete

Nih ada peluang cari uang. Gratis, Mudah, Dibimbing pakar internet marketer terkenal
Klik

http://bisnisbarengsaya.blogspot.com

Reply
avatar
19 Januari 2010 21.56 delete

saya lelah dengan bisnis online, semuanya perlu usaha extra, dan pesaingnya dari seantero internet. saya ingin invest tanpa harus ba bi bu, bl bla bla sana sini, ibarat nabung atau mendepositokan uang. dan saya mencobanya di http://depositomandiri.com/?ref=1190 saya tinggal tunggu transfer tanpa perlu bekerja extra

Reply
avatar
agustina
AUTHOR
15 Mei 2010 07.37 delete

yang ini juga bisa di coba..http://anggufc.flazzcash.com kalau ada yang join di url saya. saya kasih cashback 25.000,. ayo siapa berminat....

Reply
avatar
modifi
AUTHOR
29 Juli 2010 13.39 delete

maksdnya binary itu apa mas

Reply
avatar
Rangkaian
AUTHOR
13 Agustus 2010 15.03 delete

Sebenarnya cukup menarik, tpi saya masih ragu dan ga mengeryi mas...

Reply
avatar
Bang Ucup
AUTHOR
24 Agustus 2010 08.42 delete

sobat modifi,istilah binary dalam bisnis online itu adalah mlm dimana setiap titik/jaringan harus mempunyai cabang 2 saja yaitu kanan dan kiri saja tidak boleh lebih jd bagi member yg belum aktif bisa dapat limpahan member baru dari uplinenya.semoga membantu...

"Ciri-ciri bisnis oline SCAM/Penipuan"silakan bisa kunjungi blog jelek saya,trims..

salam
o-begitu blog

Reply
avatar