Aku cuma seorang blogger yang cinta SEO

yaaah dari pada bengong gak ada topik mending ikutan kontes seo lagii ahhh.
kali ini keywords yang disasar seperti judul..infonya harus di Bold dan diberi warna merah "Aku cuma seorang blogger yang cinta SEO" terus coba dimiringkan dan dibuat di underline Aku cuma seorang blogger yang cinta SEO gak percaya coba sekali lagi pakai label yang sama.. seperti dibawah, dan jangan lupa untuk diberi anchort text sedikit seperti Aku cuma seorang blogger yang cinta SEO..
nah begitulah tips2nya mudah2an bisa nyenggol yang laenn..
Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
23 Januari 2010 08.14 delete

maksudnya gimana ya? kontes SEO ini punya siapa mas...koq ga da link ke kontes utamanya...btw hadiahnya ap :)

Reply
avatar
31 Januari 2010 10.00 delete

wakh sekarang banyak yang lagi demen ama seo yah....

Reply
avatar
fitriana
AUTHOR
3 Februari 2010 09.42 delete

memulai bisnis tanpa seo pun bisa
http://www.onlinesale.hostoi.com/

Reply
avatar
13 Mei 2010 04.27 delete

wah lagi gandrung main seo nih.ajari trik triknya ya..cuma untuk posting diatas masih bingung.ada bantuan ga". salam kenal

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
20 Mei 2010 02.13 delete

Saya seorang pekerja, tapi juga menjalankan bisnis online bareng dbc netwrok dengan fasilitas nya yang sangat komplit kita bakal terbantu bgt ngejalanin bisnis ini, walaupun anda di rumah, di kantor atau di manapun, bisnis ini bisa berjalan dan jadi pendapatan sampingan atau bisa juga jadi pendapatan utama anda, berminat?
Mampir ke web kami: http://www.runbizonline.co.cc
(website toko online ku : http://butiku-kirana.com)

Reply
avatar
20 Mei 2010 08.31 delete

saya masih binggung dengan penjelasan anda. bisa dijelaskan secara spesifik. maaf saya baru dalam hal blogging

http://bo-investigasi.blogspot.com/

Reply
avatar
fadhil
AUTHOR
13 Juni 2010 08.04 delete

Oo.. Jadi penilaian seo dari keyword yg d kasih tulisan merah, bold, n pke link ya?!
Kalau artikel lama d edit, apa robot seo mrubah penilaiannya trhadap artikel trsebut??

Reply
avatar
9 Oktober 2010 00.40 delete

gimana rasanya ikut kontes SEO gan? enak g?

Reply
avatar
9 Oktober 2010 00.41 delete

kapan kapan saya mau ikut kontes SEO ah..sapa tau bisa diurutan paling bawah..hehhehehe

Reply
avatar
9 Oktober 2010 00.41 delete

saya pusing denger kontes SEO..g faham saya gan..semoga bermanfaat buat pengunjung semua

Reply
avatar